Sabtu, 29 September 2012

Jurnal Manajemen Perhotelan

  1. Analisa Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan di Laundry 5ASEC Surabaya (download disini)
  2. Pengaruh Lecturer Performance dan Service Quality Terhadap Quality Education Untuk Meningkatkan Student Satisfaction  (download disini)
  3. Pajak Atas Jasa Bidang Perhotelan  (download disini)
  4. Analisis Persepsi Employee Empowerment Terhadap Employee Turnover Intention di Hotel X, Kupang, Nusa Tenggara  (download disini)
Baca Juga :

Jurnal Manajemen Pemasaran
Jurnal Manajemen Perhotelan
Jurnal K@ta
Jurnal Nirmana
Jurnal Dimensi Interior
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan
Jurnal Teknik Industri
Jurnal Teknik Mesin
Jurnal Teknik Elektro
Jurnal Informatika
Jurnal Arsitektur
Jurnal Teknik Sipil
Jurnal Akuntansi dan Keuangan
Jurnal Ilmu Administrasi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar